Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, 13 Januari 2012

TANDA-TANDA DI DECEMBER 2011


19.56 |

Is this face shaped storm cloud a sign from above? Sure looks like it to me! (19 Desember 2011)

Giant Tsunami-Shaped Clouds Roll Across Alabama Sky! WAKE UP PEOPLE! (16 Desember 2011)
 Comet Lovejoy/ C/2011 W3 PLUNGES TOWARD THE SUN & SURVIVES! (16 Desember 2011). Komet yang berbentuk salib sewaktu memasuki matahari & selamat dari matahari (komet pertama yang diketahui bisa selamat setelah memasuki matahari). Banyak yang berpikir ini melambangkan penyaliban Tuhan Yesus & kebangkitan Yesus, dan juga menandakan Rapture & masa kesusahan besar akan segera dimulai (lihat video di bawah)

Catatan: Video-video di bawah ini hanya ditunjukkan untuk menunjukkan tanda-tanda akhir jaman (tidak berarti website ini setuju dengan background video)
Prophecy Of Rigord Of Denis "Comet Lovejoy" ? Ada ramalan di abad 12 oleh Rigord of Denis yang menerima prophecy bahwa ada komet dengan ekor seperti Komet Lovejoy sebelum masa kehancuran, kekeringan dan pertumpahan darah (masa tribulasi) 


Jangan Lupa di share Ketemen ya

Siapa tau Temanmu sangat membutuhkannya, Caranya pilih artikelnya, setelah artikelnya terbuka baru kamu clik Icon di bawah ini. kamu juga dapat mengklik setiap gambar yang ada di setiap artikel, tapi jangan lupa pilih dahulu artikelnya, OK... GBU.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar

Dari Mana Anda mengetahui Blog Ini

Yuk di Share ke temen

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More