Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, 27 Januari 2012

STROBERI


18.59 |


  • Khasiat stroberi tidak akan berubah, meski sudah diolah menjadi jus, kue, ataupun selai. Riset membuktikan, roti bakar yg diolesi stroberi mengandung anti oksidan 50 persen lebih banyak dibanding stroberi segar.
  • Stroberi kaya vitamin C, dan tingkat keasaman vitamin C-nya aman untuk lambung. Mengonsumsi satu cangkir stroberi setiap hari bisa menurunkan resiko berbagai jenis kanker. Diantaranya kanker leher rahim, payudara, colon, dan tenggorokan.
  • Stroberi berkhasiat meningkatkan kekuatan otak dan menjaga penglihatan tetap jernih. Manfaat itu bisa didapat jika secara rutin mengosumsi stroberi, paling tidak satu sampai tiga cangkir.
  •  Stroberi bisa dijadikan sebagai obat jerawat alami. Hampir semua obat jerawat yg dijual di pasaran mengandung asam salisilat yang banyak dikandung stroberi. Pengunaan masker stroberi sangat bermanfaat. Caranya: Haluskan stroberi, campur dengan sedikit yogurt, oleskan di wajah. Diamkan selama kurang lebih 15 menit.
  • Stroberi juga berguna untuk memutihkan gigi. Daripada mengunakan bahan kimia sebagai pemutih, lebih baik mengunyah stroberi setiap hari. Selain gigi menjadi putih, bau mulut pun akan hilang.


Jangan Lupa di share Ketemen ya

Siapa tau Temanmu sangat membutuhkannya, Caranya pilih artikelnya, setelah artikelnya terbuka baru kamu clik Icon di bawah ini. kamu juga dapat mengklik setiap gambar yang ada di setiap artikel, tapi jangan lupa pilih dahulu artikelnya, OK... GBU.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar

Dari Mana Anda mengetahui Blog Ini

Yuk di Share ke temen

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More