Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, 25 Juni 2012

Kita hanya Menyakiti Diri Sendiri Saat Kita Mengabaikan Tuhan


01.08 |

by Billy Graham

T: Saya lelah dengan orang beragama yang terus memberitahukan saya,  apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan tubuh saya.
Saya mau katakan bahwa Saya bebas untuk melakukan apapun yang saya inginkan dengan tubuh saya, dan saya tidak akan mendengarkan siapapun yang mengatakan tidak boleh karena "itu tidak bermoral." Sayalah yang memutuskan apa yang benar untuk saya. -- N.C.

J: Surat anda membuat saya sangat sedih karena saya tahu apa yang akan terjadi di ujung jalan anda nanti -- meski sekarang anda tidak mampu (atau mau) melihatnya.

Namun kebenarannya adalah anda berada di jalan buntu, yang hanya akan membawa anda ke sakit hati dan kepiluan. Tuhan tidak memberitahu kita bagaimana kita harus hidup karena Dia membenci atau ingin membuat kita sengsara. Malah, Ia memberikan peraturan untuk dijalani dan dihidupi karena Dia tahu yang terbaik untuk kita, dan Dia ingin kita bahagia. Yesus berkata, "Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan." (Yohanes 10:10).


Saat kita mengabaikan peraturan Tuhan dan hidup seperti apapun yang kita inginkan, kita hanya akan menyakiti diri sendiri. Beberapa firman di Alkitab yang paling menyadarkan ditemukan di kitab Amsal di Perjanjian Lama: "Ada jalan yang disangka lurus, tetapi ujungnya menuju maut." (Amsal 16:25).

Anda dapat berpikir anda bebas saat ini, namun kenyataannya anda telah menjadi budak -- budak dari hasrat dan selera anda sendiri. Tapi Tuhan tidak membenci anda; Tuhan mengasihi anda! Ia sangat mengasihi anda sehingga Dia tidak mau anda menghancurkan hidup anda sendiri dengan mengabaikan Dia. Saya berdoa, supaya anda dapat bangun sebelum terlambat dan membuka hati anda untuk Yesus Kristus, yang dapat memberikan kedamaian dan sukacita yang anda cari selama ini.

________________________________________________

Dikenal sebagai "the World’s Preacher" lebih dari 60 tahun, Pdt. Billy Graham adalah salah satu pemimpin rohani yang paling berpengaruh dan dihormati di abad ke-20. Dia telah menjadi teman dan penasihat rohani bagi sepuluh presiden Amerika dan telah mengotbahkan Injil ke audiensi langsung lebih dari siapapun juga dalam sejarah - hampir 215 juta orang di lebih dari 185 negara dan teritori - melalui berbagai pertemuan. Ratusan juta orang telah dijangkau melalui televisi, video, film dan siaran web.

Kirimkan pertanyaan anda ke "My Answer," c/o Billy Graham, Billy Graham Evangelistic Association, 1 Billy Graham Parkway, Charlotte, N.C., 28201; telepon 1-(877) 2-GRAHAM, atau kunjungi situs Billy Graham Evangelistic Association: www.billygraham.org.


Jangan Lupa di share Ketemen ya

Siapa tau Temanmu sangat membutuhkannya, Caranya pilih artikelnya, setelah artikelnya terbuka baru kamu clik Icon di bawah ini. kamu juga dapat mengklik setiap gambar yang ada di setiap artikel, tapi jangan lupa pilih dahulu artikelnya, OK... GBU.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
You Might Also Like :


2 komentar:

Posting Komentar

Dari Mana Anda mengetahui Blog Ini

Yuk di Share ke temen

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More