Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, 18 Juni 2012

SAYA BERSYUKUR


19.27 |



Saya bersyukur karena Allah Mahatahu. Saya mungkin bisa menipu orang di sekitar saya, tapi Tuhan tahu segala sesuatu tentang saya. Saya tidak bisa menyembunyikan kekurangan saya dan pelanggaran saya dari Dia,


Untuk itu saya bersyukur karena Tuhan mengetahui segala sesuatu, Dia bisa membawa saya, melindungi saya, menguduskan saya bahkan membentuk saya. Tuhan tahu apa yang saya butuhkan sebelum saya melakukannya, sehingga Ia dapat menjawab doa saya sebelum saya menanyakan-Nya.

Dia tahu ketika saya dalam kesulitan dan Dia memiliki kekuatan untuk menolong saya. Saya Bersyukur karena DIalah Tuhan yang memelihara hidupuKu dan memegang tanganku ketika ku jatuh, Dialah yang menuntunku ke jalan yang benar. Untuk itu Aku beryukur karena Tuhanku Mengasiku.


Jangan Lupa di share Ketemen ya

Siapa tau Temanmu sangat membutuhkannya, Caranya pilih artikelnya, setelah artikelnya terbuka baru kamu clik Icon di bawah ini. kamu juga dapat mengklik setiap gambar yang ada di setiap artikel, tapi jangan lupa pilih dahulu artikelnya, OK... GBU.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar

Dari Mana Anda mengetahui Blog Ini

Yuk di Share ke temen

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More