Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, 13 Januari 2012

TANDA-TANDA DI JANUARI 2012


20.18 |

20 TON IKAN-IKAN MATI DI PANTAI NORWEGIA, sekali lagi tanda-tanda dari TUHAN bahwa masa kesusahan besar akan segera dimulai:

 Hosea 4:3 Sebab itu negeri ini akan berkabung, dan seluruh penduduknya akan merana; juga binatang-binatang di padang dan burung-burung di udara, bahkan ikan-ikan di laut akan mati lenyap.

 

Burung-burung hitam berjatuhan lagi di Beebe, Arkansas di waktu dan tempat yang sama 2 tahun berturut-turut, sesuai Hosea 4:1-3

 

 Lihat video di bawah ini & klik di sini untuk membaca berita 1 Januari 2012 tentang burung-burung hitam yang jatuh dari langit di waktu dan tempat yang sama 2 tahun berturut-turut, di malam tahun baru 2012 (31 Desember 2011) & di tahun baru 2011.

 Lihat video di bawah ini 

Hosea 4:1-3 20 ton ikan-ikan mati di pantai Norwegia dan burung-burung hitam yang berjatuhan di Beebe, Arkansas 2 tahun berturut-turut di waktu & tempat yang sama, dan menjelaskan bahwa ini semua adalah peringatan dari TUHAN bagi mereka yang bisa melihat dan mendengar!

 Dan banyak juga terjadi di dunia, anda harus melihatvideo di bawah ini.


 



Jangan Lupa di share Ketemen ya

Siapa tau Temanmu sangat membutuhkannya, Caranya pilih artikelnya, setelah artikelnya terbuka baru kamu clik Icon di bawah ini. kamu juga dapat mengklik setiap gambar yang ada di setiap artikel, tapi jangan lupa pilih dahulu artikelnya, OK... GBU.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar

Dari Mana Anda mengetahui Blog Ini

Yuk di Share ke temen

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More