Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, 13 Januari 2012

SURAT YESUS KEPADA KITA SEMUA


19.35 |

Surat dari Tuhan Yesus yang didiktekan kepada Susan (dari USA) tanggal 31 Oktober 2011 untuk kita semua (semua manusia di bumi). Ini bagian dari lebih dari 200 surat-surat dari Tuhan Yesus dan Allah Bapa yang diterima Sabrina (dari Belgia) dan Susan (dari USA) serta orang-orang lain sejak September 2010. Surat-surat ini sudah diterbitkan di 28 koran di luar negeri.

 Umat pilihan Yesus disebut sebagai pengantin Yesus (the bride of Christ) di Alkitab:
2 Kor 11:2 Sebab aku cemburu kepada kamu dengan cemburu ilahi. Karena aku telah mempertunangkan kamu kepada satu laki-laki untuk membawa kamu sebagai perawan suci kepada Kristus.

 Daughter, take down MY Words.
(Tuhan Yesus berbicara kepada Susan) AnakKu, tulislah Kata-kataKU.

MY children, this is your LORD JESUS. I have Words for you. The hour is drawing near for MY Return. Soon I will appear on the horizon. Soon I will burst onto the scene. MY Coming will be Glorious, especially for those who are coming with ME.

(Tuhan Yesus berbicara kepada kita semua) Anak-anakKu, ini adalah TUHANmu, YESUS. Aku punya Kata-kata untukmu. Jamnya sudah dekat untuk kedatanganKU. Aku akan muncul di cakrawala segera. Agung KedatanganKU, terutama bagi mereka yang akan ikut denganKU.

Now children do not be discouraged. I am coming! MY Coming is at hand. There are many who say I am not coming. There are many who do not believe MY Words and warnings. These children will lead you astray. You must follow ME. You must keep to MY Words. You must follow MY Truth, MY Word, stay in MY Word. This is the source of Truth. There is no other Truth.

Sekarang anak-anak, janganlah berkecil hati. Aku datang!  KedatanganKU sudah dekat. Ada banyak yang mengatakan Aku tidak datang. Ada banyak yang tidak percaya Firman-firmanKU dan peringatan-peringatanKU. Orang-orang ini akan menyesatkanmu. Engkau harus mengikutiKU. Engkau harus melakukan FirmanKU. Engkau harus mengikuti KebenaranKU, FirmanKU, tetap berada dalam FirmanKU. Ini adalah sumber Kebenaran. Tidak ada Kebenaran lainnya.

I am descending soon to receive MY bride to rescue her from what is coming. The hour draws near. Do you sense it MY children? Those watching will see it. Others will not. This is the hour for discernment, the hour to remain strong in your LORD. There is no other path to Truth, although the world presents many, there is only ONE. I am the Way, the Truth, and the Life. Do not be deceived.

Aku akan segera turun untuk menerima umat pilihanKU untuk menyelamatkannya dari masa siksaan yang akan datang. Jamnya semakin dekat. Apakah engkau merasakannya anak-anakKU? Yang memperhatikan dan berjaga-jaga akan tahu. Yang lain tidak akan tahu. Ini adalah waktu untuk menjadi bijaksana, waktu untuk tetap kuat dalam TUHANmu. Tidak ada jalan lain untuk Kebenaran, meskipun dunia banyak memberikan pilihan, hanya ada SATU jalan. Akulah Jalan, Kebenaran, dan Hidup. Jangan tertipu.

MY children listen closely, you must surrender now. Make a full surrender now. Now is the time. There is no time to waste. You must come to ME in humble repentance with a humble desire to follow ME. Pick up your cross and become one of MY own. Very soon the open door to MY heavenlies will close on mankind and those locked out will face great tribulation, an outpouring of MY Wrath on mankind.

Anak-anakKU, dengarkan dengan seksama, engkau harus menyerahkan hidupmu padaKU sekarang. Serahkan hidupmu sepenuhnya padaKÜ sekarang. Sekarang adalah waktunya. Tidak ada waktu untuk dibuang. Engkau harus datang kepadaKU, bertobat dengan rendah hati dan ikutilah AKU dengan rendah hati. Panggullah salibmu dan jadilah milikKU. Dalam waktu sangat dekat pintu surga akan ditutup untuk umat manusia dan mereka yang tertinggal di luar akan menghadapi masa kesusahan besar, pencurahan MurkaKU pada umat manusia.

Children, I am sending many signs to you so that you can know the hour you live in, so you can see the nearness of MY Coming. MY enemies are coming down all around MY covenant land. Do you not see this MY children?

Anak-anak, aku mengirim banyak tanda-tanda kepadamu sehingga kamu dapat melihat dekatnya KedatanganKU. Musuh-musuhKU sedang turun di seluruh tanah perjanjianKU (tanah Israel). Apakah engkau tidak melihat ini anak-anakKU?

Zakharia 12:9 Maka pada waktu itu Aku berikhtiar untuk memusnahkan segala bangsa yang menyerang Yerusalem."

Watch closely as the world moves around MY chosen people and the apple of MY Eye. Their defiance will not be left unchecked or undealt with. Soon the world will know that MY Warnings have been clear and MY follow through will be swift. I will not tolerate this willful move against MY Word. It is an abomination to what, I, GOD, stand for. Soon the world will understand the meaning of MY Wrath. MY Vengeance will be swift as I exact MY Righteous Judgment on this evil world.

Perhatikanlah baik-baik saat dunia bergerak di sekitar orang-orang pilihanKU dan biji mataKU (orang Israel). Sikap pemberontakan mereka tidak akan dibiarkan. Segera dunia akan tahu bahwa Peringatan-peringatanKU telah jelas dan pemenuhan PeringatanKU akan terjadi dengan cepat. Aku tidak akan mentoleransi tindakan sengaja ini yang melawan FirmanKU. Ini adalah kekejian di mata TUHAN. Segera dunia akan mengerti arti MurkaKU. PembalasanKU akan cepat karena Aku akan menjatuhkan PenghakimanKU yang Adil pada dunia yang jahat ini.

I will allow this evil world to have its way, to receive the liberty from GOD it so desires. Then the world can know what it means to run apart from a HOLY GOD. It will be a world of enormous sadness, grief, and devastation.

Aku akan membiarkan dunia yang jahat ini untuk menjalani apa yang dipilihnya, untuk menerima kebebasan dari Tuhan yang begitu diinginkannya. Maka dunia dapat mengerti apa artinya untuk berjalan terpisah dari TUHAN YANG KUDUS. Dunia ini akan menjadi dunia yang penuh dengan kesedihan dan kehancuran.

Children, make your way to MY Throne. Come before ME in humble repentance and surrender. I will still take you back, but you must come quickly and without delay. Many have already grieved MY SPIRIT. Do not grieve MY SPIRIT as HE holds the key to your Salvation. HE draws you to your SAVIOR, JESUS. I receive those the SPIRIT draws to ME. This is the plan of GOD. So welcome the SPIRIT and do not block HIS Moving in your life.

Anak-anak, berjalanlah ke TakhtaKU. Datang padaKU dalam pertobatan yang rendah hati dan serahkan dirimu. Aku masih akan membawamu kembali, tapi engkau harus datang dengan cepat dan tanpa penundaan. Banyak orang sudah menyedihkan ROH KUDUSKU. Jangan menyedihkan ROH KUDUS karena ROHKU memegang kunci Keselamatanmu. ROHKU menarikmu kepada JURUSELAMAT-MU, YESUS. Aku menerima orang-orang yang ROH KUDUS bawa kepadaKU. Ini adalah rencana TUHAN. Jadi sambutlah ROH KUDUS dan jangan halangi gerakanNYA dalam hidupmu.

I am waiting, seconds to go on the clock. So little time left, and so many who are yet so far apart from ME. Do not be so sure of yourselves. Many have gone before you who thought they knew ME, but did not and now are suffering in hell for eternity. The only way to know ME is to get to know ME. To do this you must read MY Book. You must meet ME in your prayer time. Spend time getting to know ME.

Aku menunggu, tinggal beberapa detik tersisa. Hanya sedikit sekali waktu yang tersisa, dan begitu banyak orang yang masih begitu jauh dariKU. Janganlah kamu sendiri terlalu yakin. Banyak sebelum engkau yang berpikir mereka mengenal AKU, tapi mereka tidak benar-benar mengenal AKU dan sekarang menderita di neraka selama-lamanya. Satu-satunya cara untuk mengenal AKU adalah untuk benar-benar berusaha mengenal AKU. Untuk melakukan ini, engkau harus membaca AlkitabKU. Engkau harus menemuiKU pada waktu doamu. Luangkan waktu untuk mengenal AKU.

If you do not make time for ME because you have allowed too many worldly distractions to come before ME then when We come face to face, I will not acknowledge you before MY FATHER and HIS glorious angels. Your loss will be great. Let these Words sink into your soul and marinate in your spirit.

Jika engkau tidak meluangkan waktu untukKU karena engkau telah membiarkan terlalu banyak gangguan duniawi untuk mengganggumu untuk datang padaKU, maka ketika Kita berhadapan, Aku tidak akan mengakui engkau di hadapan BAPA-KU dan malaikat-malaikatnya yang agung. Kerugianmu akan sangat besar. Biarlah Kata-kata ini masuk ke dalam jiwa dan rohmu.

I am not a GOD WHO takes too kindly to disregard of the creation I made. Come to your senses, children. Rise up from your long sleep. Make your way to MY Truth. I am not a GOD WHO stands for MY creation to disregard WHO I am and what I stand for. I am coming, make no mistake. Do not underestimate ME, MY Truth, MY Word, MY Warnings.

Aku bukanlah Tuhan yang menerima dengan baik bahwa ciptaanKU sendiri mengabaikan AKU. Sadarlah! Bangkitlah dari tidur panjangmu. Berjalanlah kepada KebenaranKU. Aku bukan Tuhan yang membiarkan ciptaanKU mengabaikan siapa AKU dan KebenaranKU. Jangan salah, Aku akan datang. Jangan remehkan AKU, KebenaranKU, FirmanKU, Peringatan-peringatanKU.

Wake up! Come to life! Stop being lulled into complacency by your lack of knowledge. You die from it! Be vigilant. SEEK ME. SEEK ME. SEEK ME. This is not an hour to be caught sleeping! The enemy is looking for unsuspecting victims. If you don’t wake now, you will be caught in MY enemy’s great net of delusion and you will be lost for eternity. These Words may seem hard to you, but a Loving GOD warns of imminent calamity and destruction before it is too late.

Bangunlah! Datang pada kehidupan! Berhentilah terlena karena kurangnya pengetahuanmu. Engkau akan mati karena itu! Waspadalah. CARILAH AKU. CARILAH AKU. CARILAH AKU. Ini bukan waktu untuk ditemukan tertidur! Musuh (iblis) sedang mencari korban-korban yang tidak mengerti. Jika engkau tidak bangun sekarang, engkau akan terperangkap dalam jaring tipuan iblis dan engkau akan hilang selama-lamanya. Kata-kata ini mungkin tampak keras bagimu, tetapi Tuhan yang mencintaimu memperingatkan bencana dan kehancuran yang akan segera terjadi sebelum terlambat.

Only by the washing of MY Word will you know what I, GOD, ask of MY children to be ready for MY Return. Make haste, the hour is dwindling. Soon there will be no time left to make preparations and your loss will be great. Take these Words to heart, MY children. I care not to lose one of you to MY enemy.

Hanya oleh pencucian FirmanKU engkau akan tahu apa yang Aku, TUHAN, minta dari anak-anakKU untuk siap menyambut KedatanganKU. Cepatlah, waktunya sudah hampir habis. Sebentar lagi tidak akan ada waktu yang tersisa untuk bersiap-siap dan kerugianmu akan sangat besar. Camkan kata-kata ini di dalam hatimu, anak-anakKU. Aku tidak ingin kehilangan satupun dari kalian kepada Iblis.

I stand at the door. MY Hour cometh. MY bride is ready. I am ready. The BRIDEGROOM cometh. O’ Glory, among the stars of the universe, MY Star shines brightest. Watch for ME: The BRIGHT MORNING STAR.

Aku berdiri di pintu. WaktuKU sudah tiba. Umat pilihanKU sudah siap. AKU siap. AKU datang. Di antara bintang-bintang di alam semesta, bintangKU bersinar paling terang. Perhatikanlah AKU, Bintang Terang Gemilang.

Be ready. MY Coming is sure. I am GOD incomprehensible. Shining bright among the stars. Your LORD and SAVIOR, JESUS. 

Bersiap-siaplah, AKU pasti datang. AKU adalah TUHAN yang melebihi pikiran manusia. Bersinar terang di antara bintang-bintang. TUHAN dan PENYELAMATMU, YESUS.

November 1, 2011 – Letter from the LORD JESUS given to Sabrina (Belgium):
Therefore, MY beloved, keep your eyes fixed on ME, THE ALMIGHTY CREATOR of heaven and earth. ME and MY FATHER are one and WE have established this world.

So come now to your GOD and LORD and MASTER, your ALL in everything. What is there besides HIM? What is there besides your GOD? What do you have besides your GOD? Nothing, only a hit in the wind and even the wind you do not see where he comes from, nor where he goes.

Cuplikan dari surat tanggal 1 November 2011 dari TUHAN YESUS yang diberikan pada Sabrina (dari Belgia):
Oleh karena itu, umatKU tercinta, fokuslah padaKU, PENCIPTA langit dan bumi YANG MAHA KUASA. AKU dan BAPAKU adalah satu dan AKU dan BAPAKU-lah yang menciptakan dunia ini.

Datanglah sekarang pada TUHAN dan TUANmu, SEMUA yang kamu miliki. Apa yang ada selain DIA? Apa yang ada selain TUHANmu? Apa yang engkau miliki selain TUHANmu? Tidak ada, hanya angin dan bahkan angin yang tidak engkau lihat dari mana angin itu berasal, atau ke mana angin itu pergi.

Important Note: The LORD continues to call HIS bride into Intimacy, Fasting, and Worship in these last hours. This is a very important message from the LORD: Seek ME with your whole heart in the Secret Place, so I can continue to deliver you and set you completely free as MY bride. Only the ones who obey will receive. Your LORD and MASTER, JESUS

Catatan Penting: TUHAN terus memanggil umat pilihanNYA untuk benar-benar mendekatkan diri pada Tuhan, berpuasa dan menyembah TUHAN pada jam-jam terakhir ini. Ini adalah pesan yang sangat penting dari TUHAN: Carilah AKU dengan segenap hatimu di Tempat Rahasia, sehingga AKU dapat terus membebaskanmu dan membuatmu benar-benar siap sebagai mempelaiKU. Hanya orang-orang yang taat yang akan menerima. TUHAN dan TUAN kalian, YESUS

Yesaya 45:5-6 Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain; kecuali Aku tidak ada Allah.

Markus 8:38 Kalau seseorang malu mengakui Aku dan pengajaran-Ku pada zaman durhaka dan jahat ini, Anak Manusia juga akan malu mengakui orang itu, pada waktu Ia datang nanti dengan kuasa Bapa-Nya, disertai malaikat-malaikat yang suci."

Efesus 1:4 Sebab di dalam Dia Allah telah memilih kita sebelum dunia dijadikan, supaya kita kudus dan tak bercacat di hadapan-Nya.

 WAKTUNYA SUDAH HAMPIR HABIS! YESUS AKAN DATANG SEGERA. Bertobatlah dan serahkan seluruh hidupmu pada Yesus sekarang juga! Fokuslah hanya pada Yesus.


Jangan Lupa di share Ketemen ya

Siapa tau Temanmu sangat membutuhkannya, Caranya pilih artikelnya, setelah artikelnya terbuka baru kamu clik Icon di bawah ini. kamu juga dapat mengklik setiap gambar yang ada di setiap artikel, tapi jangan lupa pilih dahulu artikelnya, OK... GBU.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar

Dari Mana Anda mengetahui Blog Ini

Yuk di Share ke temen

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More